Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa 9 Orang Tema Kehilangan

Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa 9 Orang Tema Kehilangan, contohDrama merupakan kumpulan berbagai contoh drama yang bisa dipakai atau dipentaskan disekolah atau diperlombaan. Ada banyak contoh naskah drama disini misalnya, drama remaja, drama pendidikan, drama islami, darama komedi, drama bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa indonesia, drama inggris dan lain-lain. Berikut ini Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa 9 Orang Tema Kehilangan yang dapat anda download dibawah ini:

contohDrama. Kehilangan atau kecolongan adalah hal yang paling menyebalkan yang pernah terjadi pada semua mahluk ciptaan Tuhan. apalagi jika kehilangan sesuatu ditempat yang kita pikir aman dari tindak kejahatan pencurian karena berada ditempat peribadahan. Tapi yang namanya kejahatan tidak mengenal tempat dimana berada jika ada kesempatan untuk melakukan aksinya, baik itu ditempat peribadahan sekalipun. Namun dalam kasus kali ini bukanlah kasus kecolongan yang sebenarnya melainkan sebuah drama bahasa jawa dengan 9 orang pemain yang bertemakan kehilangan sendal. 

Pada halaman sebelumnya dramaKu telah posting contoh drama bahasa jawa untuk 4 orang pemain yang berjudul persahabatan yang bisa dilihat dihalam sebelumnya. kali ini dramaKu akan memberikan contoh drama jawa 9 pemain yang berjudul kehilangan. teks drama jawa ini bisa digunakan untuk tugas pentas seni disekolah atau sebagai bahan referensi dalam menulis atau membuat drama basa jawa. berikut ini adalah contoh  teks drama mengunakan bahasa jawa untuk 9 orang yang bertemakan kehilanan yang bisa diunduh secara gratis.

Demikian contoh teks drama basa jawa  9 orang pemain yang bisa didownload gratis untuk keperluan tugas pentas seni atau lainya. apa bila ada kekurangan kekeliruan atau kesamaan nama pemeran dalam contoh drama bahasa jawa diatas kalian bisa mengedit naskah drama bahasa jawa ini agar lebih baik dan sesuai dengan yang kalian inginkan. Semoga drama jawa untuk 9 orang ini dapat bermanfaat untuk semua. Good Luck !